,
27 Februari 2018 | dibaca: 136 Kali
Arsitektur Desa Terasa Kota Sebagai Wujud Konsep Bojonegoro Ke Depan
noeh21
Nurul Azizah
Bojonegoro Skandal,

Selangkah demi selangkah kabupaten Bojonegoro menunjukan kelasnya dibandingkan daerah lainnya di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Apalagi dengan  launchingnya Gerakan Desa Terasa Kota oleh Bupati Bojonegoro Drs H Suyoto Msi di hadapan Kepala Desa se-Kabupaten Bojonegoro dan SKPD Pemkab Bojonegoro yang memadati Pendopo Malopati.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro mengatakan,  gerakan Bojonegoro Desa Terasa Kota melibatkan kerja sama dengan 4 pilar institusi yang terlibat.

Menurut Ketua Gerakan Desa Terasa Kota, Nurul Azizah yang juga Kepala DLH Kabupaten Bojonegoro,  dalam konsep arsitektur Desa Terasa Kota yang dilaunching ini merupakan suatu proses program berkelanjutan  dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro.

 "Masyarakat sehat,cerdas,produktif dan bahagia sebagai bentuk proses arsitektur gerakan Bojonegoro Desa Terasa Kota," tegas Nurul di hadapan Kepala Desa sekabupaten.

Menurut Kepala Desa yang mengikuti launching tersebut, program gerakan ini merupakan bentuk suatu kenyamanan tempat tinggal yang tidak bisa dibedakan antara kota dan desa.

"Semua terasa nyaman dan tentram untuk tinggal di Kabupaten Bojonegoro yang penduduknya ramah-ramah ,itulah yang dimiliki Bojonegoro, " ungkap Kepala Desa yang enggan disebutkan namanya(bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya