,
19 Desember 2017 | dibaca: 131 Kali
Apel HUT Bela Negara
noeh21


Jakarta Skandal

Hari Ulang Tahun (HUT)  Bela Negara  yang dilaksanakan pagi ini (19/02) di Monas dihadiri oleh pelbagai kalangan. Apel tersebut, kendati ditaburi rintikan hujan, tidak mengendurkan semangat para peserta apel.

Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan RI, Letnan Jenderal Agus Sutomo SE bersama Sunan Kalijaga SH  memberikan apresiasi yang positif terhadap kedisplinan para peserta apel.




“Bela Negara Indonesia...,” teriak Letjen Agus Sutomo SE kepada seluruh peserta apel.  Kedisplinan ini merupakan salah satu elemen dari bela negara terhadap bangsa dan negara.

“Saya sangat bangga,” tandas Agus bekali-kali pada seluruh perseta apel.

Sementara itu, Sunan Kalijaga tak dapat menyembunyikan apresiasinya kepada seluruh peserta. Ia menilai semangat membela negara di kaula muda sangatlah penting, sehingga perlu diajarkan kepada seluruh anak bangsa mengenai rasa cinta Tanah Air, nasionalisme dan patriotisme.

“Penting sekali cinta Tanah Air ditanamkan ke seluruh kaula muda,” jelas pengacara Sunan Kalijaga, yang juga Ketua Bidang  Advokasi  Ikatan Media Online (IMO) Indonesia. (Brando)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya