,
04 Juli 2020 | dibaca: 292 Kali
134 warga Rusunawa  Kudus Terima Bantuan dari Dinas sosial
noeh21


Skandal Kudus.

Pada sabtu 4/7/2020 Sebanyak 134 KK Rusunawa Kudus yang terdampak Covid 19 mendapat kegembiraan dari pemerintah Kabupaten Kudus. Sebab warga Rusunawa itu mendapat perhatian serius dari Dinas 
Sosial Kabupaten Kudus.

Bantuan  berupa sembako itu langsung di bagikan di kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Kudus di antaranya adalah  sembako sebanyak 10 kg beras dan tepung terigu serta uang tunai Rp 100 ribu.





 P3AP2KB Dinas sosial yang membagikan bansos menyebut Bansos itu di ambil dari Dana APBD Tahun anggaran 2020 Kabupaten Kudus.

Terlihat pihak Dinas Sosial membagikan langsung ke warga Rusunawa  di tempat Kantor Dinas Lingkungan Hidup ( KLH ),adalah Danang, salah satu staf pengelola Rusunawa yang di dampingi Arini, staf dari Dinas sosial menyerahkan langsung kepada warga Rusunawa yang menerimanya hanya dengan cukup syarat bukti KTP dan KK.

Salah satunya warga Rusunawa, Harun  merasa gembira menerima bantuan dan terbantu. "Iya betul kami senang sekali atas kepedulian dari dinas sosial yang memperhatikan kami yang menerima langsung bantuan ini dari dampak covid19. Saya benar benar merasa terbantu beban kami dan keluarga di Rusunawa Kudus",ujar pria buruh harian lepas yang berada di lantai 3.

Arini, staf Dinsos Kabupaten Kudus mengatakan. bahwa batuan ini merupakan tahap kedua, diambil dari anggaran APBD tahun ini. Bahkan Bansos itu tidak hanya warga Rusunawa saja yang mendapatkan, tetapi seluruh desa kelurahan di desa Kabupaten Kudus juga bakal menerima Bansos itu ,"ujar Arini kepada awak media ini.(@lamsyahpwokudus /@jigjateng)
Berita Terkait
Berita Lainnya