,
05 Juni 2020 | dibaca: 343 Kali
101 Warga Masyarakat Ohoi Ngafan  ​​​​​Dapat 4 Macam Bantuan. PKH,BST,BLT.PKM.
noeh21


Langgur Skandal.

Kepala Ohoi Ngafan Hasan Rahanyamtel saat di temui di kantor biro Skandal di Langgur bahwa ada 4 macam bantuan yang di terima oleh warga masyarakat Ohoi Ngafan.

Dalam bantuan tersebut antara lain yang mendapat PKH,20 Orang. BLT,30 Orang,PKM 30 Orang,dan BST 16 Orang, jadi semua berjumlah 101 orang mendapat bantuan dan tanpa tebang pilih kasih.

Menurutnya Rahanyamtel bahwa sebelum membagikan bantuan tersebut,kami kembali melakukan pendataan ulang,agar jangan sampai ada pendobolan menerima bantuan.

Namun Alhamdulilah setelah pengkrocekan nama nama tersebut tidak ada satu orangpun punya nama untuk pendobolan.

Dan setelah itu sy kordinasi dengan pimpinan wilayah kecamatan kei besar selatan barat M.Nasir Rahayaan.S.Sos dan setelah persetujuan baru kembali sy kordinasi dengan staf desa baru kami lakukan undangan kepada para penerimah untuk berkumpul di balai Ohoi Ngafan untuk melakukan penyerahan bantuan kepada warga yang mendapat bantuan.

Jadi Alhamdulilah dari awal pembagian bantuan  hingga berakhir semua dapat berjalan aman dan lancar.

Selain itu juga bantuan tersebut kami tidak perna membagikan kepada Asn maupun perangkap Ohoi, selain itu juga para pensiunan pun kami tidak memberi bantuan, karna anjuran dari pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten dan kota.jadi tentu kami selaku pimpinan Ohoi harus mentaati aturan tersebut.

Karna tentu kami melanggar,maka resiko bukan siapa siapa lagi, tetapi barang tentu kepala Ohoi yang di Salakan bahkan bisa di pidanakan.jadi sapapun dia menggonggong,tapi sy tetap ikut anjuran dari pemerintah.

Lanjut Rahanyamtel bahwa selain bantuan yang di berikan kepada warga masyarakat Ohoi Ngafan,program pembangunan juga dapat berjalan aman dan lancar.

Karna setiap saat sy slalu bangun komunikasi dengan kaur pembangunan serta juga kaur pemerintahan,jadi setiap di progr kerja selalu di sepakati bersama.

Bukan duduk mengarang sesuka hati,dan itupun sy slalu berada di Ohoi Ngafan jadi suka dan duka di Ohoi Ngafan slalu kami bergandeng tangan,jadi kalau sy ke kota mungkin lagi urusan proses pencairan ataukah mungkin ada rapat dll baru sy bisa ke kota.

Karna sy lebih menyayangi warga sy dan sy terpilih sebagai kepala Ohoi untuk membangun Ohoi Ngafan serta juga  mensejaterahkan rakyat, 

Untuk itu Rahanyamtel mengajak warga masyarakat Ohoi Ngafan agar mari kita sama2 seiring sejalan untuk kita membenahi Ohoi Ngafan yang kita cintai ini.agar lebih maju lagi.
Berita Terkait
Berita Lainnya