,
28 November 2017 | dibaca: 131 Kali
Wartawan Dilarang Meliput Acara TPKJM Dinkes
noeh21
Aceh Timur Tabloid Skandal

Sejumlah wartawan merasa kesal dan kecewa karena dilarang meliput acara  Pertemuan Advokasi dan Sosialisasi dalam rangka pembentukan dan penguatan TPKJM. 
 
Romi, wartawan radaraceh.com mengaku  awalnya  datang bersama dua rekannya yang juga dari media online hendak meliput acara yang dibuat oleh Dinas Kesehatan Provinsi tersebut. 
 
Ditambahkan,  saat mau masuk ke ruangan acara, ketiganya dipanggil oleh  ibu-ibu yang duduk di meja tempat registerasi peserta, dan dimintai surat tugas masing-masing media. 
 
Romi menjelaskan, kedatangannya untuk meliput acara sambil menunjukan ID CARD PERS,  Namun tetap tidak dibolehkan masuk tanpa surat tugas.  
 
Kemudian ibu-ibu yang berjumlah empat orang tersebut, bergegas masuk ke ruangan acara dan meninggalkan ketiga wartawan di luar ruangan tanpa penjelasan lebih lanjut. 
 
" Kami sangat kecewa dengan sikap panita yang melarang kami meliput acara Dinkes tersebut". ujar Romi
 
Masih menurut Romi,  acara tersebut akan berlangsung selama dua hari, yakni mulai hari ini Selasa 28 sampai dengan Rabu 29/11 besok. 
 
Romi menduga acara tersebut sengaja  dilarang diliput oleh wartawan agar panitia bisa 'korupsi' jadwal dan waktu,  mengingat ini acara akhir tahun untuk menghabiskan anggaran non fisik.  (Team)
 
 
 
 
Berita Terkait
Berita Lainnya