,
02 Agustus 2019 | dibaca: 290 Kali
Teslatu Bangga dengan 48 Peserta Seleksi Sekda 
noeh21


Langgur, Skandal

Plt Sekretaris Daerah ((Sekda) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Drs M.Teslatu M,Si, merasa bangga dengan para yuniornya yang  mengikuti seleksi Esolon 2 A dn B.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh 
Teslatu dalam konferensi pers di lantai 2 Hotel hari ini, 2/8. 

Menurut dia, dari 48 pesrta yang  mengikuti seleksi jabatan Sekda Esolon 2 A yang terdiri dari 8 orang dan  40 peserta yang ikut  seleksi di Esolon 2 B sejak   31/07/2019 hingga tanggal 02/08/ 2019. semua dapat berjalan aman dan lancar.

"Mereka  sangat peduli untuk mendukung program pemerintahan yang di pimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malra," tuturnya.

Selain itu, Teslatu mengucapkan ribuan terima kasih kepada ke 5 Panitia yang sudah meluangkan waktu ke Kabupaten Malra guna melakukan presentasi kepada 48 peserta seleksi Sekda dan Eselon 2 B.

Teslatu berharap kepada  para peserta seleksi bahwa semua perjuangan hanya Tuhan yang menentukan sekaligus jadi lahan ibadah

Ke-48 peserta itu, akan diseleksi oleh Tim Panitia yang hasilnya diserahkan ke Bupati. eleksi yang Panitia seleksi ini diketuai Prof Dr Mon Nirahua dan 4 anggota, Dr Suryadi, Dr Juanda Umasugi,    Dr.Jusuf Madubun.
Dr.Joseph Pagaya.

"Jadi semua ini kita harus panjatkan syukur kepada yang Maha Kuasa.
Karena tanpa campur tangan Tuhan, maka semuanya sia sia balaka," tuturnys mengakhiri.
Berita Terkait
Berita Lainnya