,
09 Januari 2018 | dibaca: 144 Kali
RJG Usung Heru Sujatmoko Cawagup Sudirman Said
noeh21
SKANDAL – JAWA TENGAH    

Setelah Ganjar Pranowo resmi berpasangan dengan putra KH Maimun Zabair, Taj Yasin alias Gus Yasin, maka status sang Wakil Gubernur, Heru Sujadmoko, menjadi limbung. Sampai saat ini belum ada yang meminangnya sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Maka, ada usulan agar Wagub inkumben ini disandingkan dengan Sudirman Said, Cagup yang diusung oleh Partai Gerindra, sekaligus sohib kentalnya Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan.

Usulan tersebut bergulir dari Relawan Jateng Gayeng (RJG) yang dipimpin oleh Robani Albar SH, Koordinator RJG Pusat. “Belum tamat. Politik itu dinamis. Kami mengusung Heru Sujadmoko sebagai Cawagub Jateng 2018-2023 dengan Sudirman Said,” jelasnya pada Skandal.

Menurut Robani, kapasitas Heru Sujadmoko  tidak di ragukan lagi. Dia  sudah terbukti sebagai pemimpin kedua di Jawa Tengah yang memang santun dan lembah manah, tidak membeda – bedakan dengan rakyatnya sendiri.

Relawan Jateng Gayeng ( RJG ) yang  kepengurusan mencapai 500-an di tingkat kabupaten dan anggotanya yang mencapai 10.000 tersebar di Jawa Tengah dan di luar Jawa Tengah  tetap berkeinginan Heru maju dalam Pilgub Jateng 2018-2023.

Sementara relawan RJG Kabupaten Pati, Suyanto saat di konfirmasi media ini, menyebutkan semua mengacu kepada rakyat. Sebab, rakyat sekarang sudah cerdas menentukan pilihannya terhadap pemimpin yang berjiwa bersih, berpikir waras, bersikab jujur, lembah manah kepada rakyat.

“Siapa pun orangnya,  itu yang bakal dipilih oleh rakyat, “ujar Yanto di rumah makan Cleguk belum lama ini. (AJI456)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya