,
17 April 2018 | dibaca: 155 Kali
Polres Bojonegoro Bekuk Komplotan Pencopet
noeh21
Bojonegoro Skandal,

Jajaran Polres Bojonegoro membekuk jaringan pencopet antarkota yang selama ini meresahkan masyarakat, khususnya di Bojonegoro,.

Kelompok ini bereaksi saat even atau pertunjukan Akbar seperti pengajian yang diselenggarakan oleh Al-bhiru saat pengajian Habib syech Assegaf dari Jakarta.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro saat konperensi pers di depan awak media mengungkapkan modus operandinya komplotan tersebut  saat beraksi memakai pakaian muslim dan muslimah.

Mereka meringsek masuk melihat kerumunan masa yang berjubel. "Di situlah mereka bereaksi," ungkapnya seraya menyebut  komplotan pencopet dari berbagai daerah, di antaranya SHR Surabaya , Sf Probolinggo , Mrs Pasuruan , LTL Bangkalan, HMB Jombang dan ADK Malang 

"Mereka datang ke lokasi menyewa mobil Elf, setelah berkumpul di Pasuruan ke tempat pengajian Al Bihru di Dander," tambahnya.

Dari 10 orang tersebut. ada 3 orang yang jadi DPO. Sedangkan yang tertangkap di lokasi 7 orang. Mereka  dikenakan pasal 363 dengan tuntutan ancaman penjara
selama 7 tahun penjara (Bond )
Berita Terkait
Berita Lainnya