,
23 Maret 2018 | dibaca: 96 Kali
PN Bojonegoro Gelar Survey Kepuasan  Masyarakat
noeh21

Bojonegoro Skandal,

PN Bojonegoro akan mengadakan Survey Kepuasan Masyarakat untuk mengukur kualitas pelayanan dancapaian peningkatan kinerja aparatur pengadilan.

Suvey tersebut akan berlangsung dari 5 - 2 April 2018, diketuai oleh Yuli Marsono, SH MH. 

Menurutnya, survey tersebut dilaksanakan dengan cara menyebarkan angket / kuisioner yang berisi 11 pertanyaan menyangkut kriteria tentang pelaksanaan pelayanan di pengadilan meliputi persyaratan, prosedur, waktu pelayanan, biaya / tarif, spesifikasi jenis pelayanan kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, maklumat pelayanan, penanganan pengaduan saran dan masukan, sarana dan prasarana, kebersihan.

Sedang  sasaran sebaran angket / kuisioner pengunjung sidang, para pihak, instansi terkait yaitu kejaksaan dan kepolisian, wartawan/awak media, dan seluruh lapisan masyarakat yang merupakan "user" atau pengguna pelayanan pengadilan.

survey ini juga lanjutan dari program akreditasi badan peradilan, dan merupakan survey pertama dalam tahun 2018 dalam rangka pemenuhan audit survailance Kedua yang akan dilaksanakan akhir tahun 2018.

Humas PN Bojonegoro  Isdaryanto saat dikonfirmasi menyatakan  sejak PN Bojonegoro meraih akreditasi A Excellent pada bulan Juni tahun 2017.

Survey ini merupakan kegiatan ketiga, diharapkan dengan adanya survey ini akan ada evaluasi dan tindak lanjut terhadap hasil-hasil survey dengan nilai terendah.

Survey Kepuasan Masyarakat adalah persyaratan wajib yang harus ada dalam setiap Akreditasi badan peradilan , tegasnya.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya