,
11 Januari 2018 | dibaca: 128 Kali
Paslon laskar Ki-To (Basuki – Puji Dewanto) Resmi Mendaftar
noeh21

Bojonegoro Skandal,

Paslon laskar Ki-To (Basuki – Puji Dewanto)  Rabu kemarin resmi mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta Pilbup Bojonegoro.

Pasangan Asli (adil, sejahtera, layak, dan inovasi) ini diusung oleh Partai Gerindra dan PPP. Perolehan kursi kedua partai ini sama-sama 5 kursi, sehingga totalnya 10 kursi.

Pasangan ini saat mendaftar ke KPU didukung oleh kader ke dua partai, simpatisan maupun masyarakat pendukungnya. Banyak yang menyebut, pasangan Basuki – Puji Dewanto ini diinginkan oleh semua elemen masyarakat Bojonegoro.

Menurut  Paslon Basuki - Puji Dewanto, membangun Kabupaten Bojonegoro perlu melanjutkan pembangunan infrastruktur,kesehatan,pendidikan,pertanian dan memperbaiki semua sektor sebagai penunjang.

Tak ketinggalan pula membangkitkan kembali kejayaan Persibo Bojonegoro. Sebab, prestasi yang  diraihnya pada beberapa tahun lalu, membanggakan masyarakat Bojonegoro.

“Jadi, perlu kita kembalikan kejayaan Peribo,”ungkap mantan Kadin Dagsar serta Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ar-rahmat Bojonegoro ini.

Kang Puji  menambahkan,  yang terpent  membangun Bojonegoro ke depan lebih baik dan sejahtera bagi masyarakat secara merata. (Bond)

Berita Terkait
Berita Lainnya