,
24 November 2017 | dibaca: 162 Kali
Menhub Tinjau Perkeretaapian Sumut.
noeh21
Medan TabloidSkandal.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Jumat pagi dan siang ini akan mengadakan kunjungan kerja ke  Medan.Berbagai pembangunan infrastruktur bidang  perhubungan akan menjadi inspeksinya termasuk sektor perkeretaapian.            

Sumber Skandal di Balai Tehnik Perkeretaapian Sumatera Bagian Utara ( Subangut), menyebutkan, Menhub antara lain akan meninjau pembangunan atau rehabilitasi lintas kereta api di Pematang Siantar. Juga dijadwalkan ke Kuala Tanjung dan melakukan sholat Jumat di sana.Info yang didapat rombongan Menhub dari sektor perkeretaapian antara lain Dirjen Perkeretaapian Zulfikri dan Direktur Prasarana Zamrides.     
              
Ketua Umum Himpunan Kontraktor Perkeretaapian Indonesia ( Hikkapi) yang ditemui di Medan sangat mengapresiasi. "Kunker  Menhub meninjau sektor perkeretaapian akan memotivasi para pemangku kepentingan. Kita akan bekerja tepat waktu dan tepat mutu" ujar Abdurahman.  


Sektor perkeretapian  pulau Sumatra memang mendapat prioritas dimasa pemerintahan Presiden Jokowi. Akhir tahun 2018 ditargetkan antara Bandar Lampung dengan Aceh  sudah tersambung lewat lintasan kereta api. (Oji)
 
 
 
Berita Terkait
Berita Lainnya