,
21 Januari 2018 | dibaca: 139 Kali
Konsolidasi Tim Pemenangan Basudewa
noeh21
Tim pemenangan Basudewa
Bojonegoro Skandal,
 
Setelah resmi melakukan pendaftaran di KPU, Tim Pemenangan Basudewa langsung tancap gas untuk mempersiapkan strategi meraih kemenangan di Pemilukada  bulan Juni mendatang.

Tim berkoordinasi dan bersosialisasi dengan para relawan  yang berasal dari kader-kader PPP dan Gerindra   di Gedung Serbaguna Sukorejo Bojonegoro.
 
Menurut Basudewa, jika diberi kepercayaan oleh masyarakat dan dilantik,  ia dan pasangannya langsung bekerja. "Tidak perlu menunggu waktu, karena kita sudah berpengalaman di birokrasi pemerintahan," ujarnya.
 
Sebagai gambaran, perjalanan karirnya dimulai dari profesi guru SMP, Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro selama 5 tahun,pemerintahan kabupaten mengurusi kesosialan, kemudian menjabat Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar serta Ketua Yayasan Ponpes AR,'Rahmat, dan Wakil Ketua NU Kabupaten Bojonegoro.
 
Tim Basudewa berharap  ke depan Kabupaten Bojonegoro harus bebas jalan berlumpur. Sebab APBD Kabupaten yang berlimpah minyak senilai 3,5 trilyun lebih ini harus  lebih baik dan sejahtera.
 
Puji Dewanto mengharapkan Basudewa menjadi pilihan masyarakat  secara luas demi kesejahteraan semua warga.
 
"Dari Bojonegoro untuk Bojonegoro, seperti yang diharapkan bayak orang," ungkap lelaki yang akrab dengan sebutan Kang PD.(Bond
Berita Terkait
Berita Lainnya