,
31 Januari 2019 | dibaca: 192 Kali
Camat Lalan Tidak  di Kantor Saat Wabub Beni Kunjungan Mendadak
noeh21
Ruang camat yang kosong

Muba, Skandal

Staf Kecamatan Lalan terkejut saat Wakil Bupati Beni Hernedi berkunjungan ke Kantor Kecamatan secara mendadak.

Saat dikunjungi Kantor Kecamatan sepi dan lengang. Hanya terlihat beberapa kasi dan stap kecamatan. Sedang Camat Otarizal SE tidak berada di tempat. Keterangan  beberapa kades di Kecamatan Lalan,  Camat Oktarizal sering tidak masuk kantor dengan alasan dinas luar.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun awak media, semenjak Camat Oktarizal dilantik pada  26 Oktober 2018 lalu, terhitung dengan jari masuk ke kantor. Dia selalu dinas luar.

Wabub Muba Beni Hernedi hanya terdiam melihat ruang camat yang kosong tak berpenghuni. Apalagi saat berkunjung ke kantor camat, dia  baru mendapat informasi sedang berduka.

Beberapa Kades saat dikonfirmasihkan menyebutkan camat baru ini sangat menyulitkan. "Kami minta tanda  tangan saja harus di dalam ruangan kantor  Sedang dia jarang masuk kantor. Jadi bagai mana kami mau kerja maksimal," jelas seorang Kades.

Kades itu juga mengaku belum lama ini  ada pemeriksaan dari Inspektorat. Sementara berkas  belum ditanda tangani oleh Camat. "Akibatnya  urusan menjadi terbengkalai. Apalagi urusan Dana desa" ungkapnya.

Selain camat, juga Kasubag Keuangan Kantor Kecamatan Lalan, Abryansah, jarang masuk. Bahkan absensinya melebihi dari camat Oktarizal. 

Hasil dari pantauan media, Abriyansah jarangan masuk kantor karna diduga sibuk mengurus bisnisnya berupa fitness di Sekayu.

Sementara itu Camat Lalan Oktarizal SE saat di konfirmasi melalui sms ke no 081273931xxx sampai berita ini di buat belum ada tanggapan. ( luk. )
Berita Terkait
Berita Lainnya