,
22 November 2018 | dibaca: 281 Kali
UKM IKM Nusantara Jalin Kerjasama dengan PPI Bangun Rest Area Tol Brexit 
noeh21

Jakarta,Skandal

Ketua Umum dan Pendiri UKM IKM Nusantara (UIN)  Chandra Manggih Rahayu  mengadakan rapat di PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero, PPI) di Jalan Abdul Muis Jakarta Pusat, 21/11.




Sesuai agenda, rapat membahas  Konsep Tenan UMK untuk rencana pengelolaan TIP di KM 260B dan TIP KM 360B.  

"Insya Allah kita bisa bersinergi," jelas Chandra, menyebut  jajaran  PPI yang turut hadir di rapat tersebut Prasetiyo Indroharto – Senior Manager Div. Pengembangan Aset , Nisa A. Pramesty – Asisten Manager dan Saryudi Wibowo – Manager.

Menurut Chandra, kerja sama UKM IKM Nusantara dengan PPI merupakan kebanggan tersendiri sekaligus kepercayaan yang sangat besar. "Kan PPI itu salah satu BUMN Nasional," ungkap Chandra yang didamoingi oleh N Ivone – Ketua bidang UKM, Dewi S. Masitoh – Wakil Ketua bidang UKM dan Delya Fadriani.

"Apalagi kerja sama itu  dalam perencanaan Rest area TIP KM 260B dan TIP KM 360B untuk tol BREXIT – Jawa Tengah," tambah Chandra sumringah.

Prasetiyo sendiri  menjelaskan keberadaan PPI  sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional. Melalui usaha perdagangan berbagai produk dan komoditi yang ditangani mulai dari hulu hingga hilir, ekspor dan impor; juga dipercaya pemerintah untuk menangani regulated product & restricted product; transaksi imbal dagang; serta berperan untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok pangan nasional dan atau kebutuhan masyarakat lainnya bersama dengan RNI , Jasa Marga, dan Pengembang.

Selain mengaku senang, Chandra yang juga Dewan Pembina dan Pendiri Media Online Indonesia (MOI) siap  mensupport semua pelaku UMKM, khususnya anggota UKM IKM Nusantara, juga dengan organisasi OKESTRA , RKIH , Batik Pribadi dan Global Network Indonesia.

"Pak Rudi sudah oke kita bekerja sama dengan PPI dengan seluruh kesiapan dari para pelaku UKM IKM binaan UIN   yang siap berkembang , naik kelas bersama-sama," tutur Chandra menyebut Ketua Umum MOI, Rudi Sembiring. (DF)
Berita Terkait
Berita Lainnya