,
06 Desember 2017 | dibaca: 172 Kali
Santoso, Ricek Revitalisasi Pasar Walang Baru
noeh21
Santoso, Anggota DPRD DKI
Jakarta Skandal

Kunjungan kerja DPRD DKI Jakarta kebeberapa pasar milik Pasar Jaya bertujuan untuk melihat kondisi real pasar yang sudah di revitalisasi melalui dana Penyertaan Modal Daerah.

Demikian ditegaskan anggota DPRD DKI yang juga Ketua Partai Demokrat Jakarta disela kunjungan kerja di pasar Walang Baru, Kelurahan Rawa Badak, Jakarta Utara , Senin 6 Desember.

Selain itu, ujar Santoso yang warga Jakarta Utara ini, kunjungan tersebut untuk mengetahui langsung apakah benar para  pedagang belum dipungut sewa penggunaan kios selama 3 tahun dari pasar yang baru direvitalisasi.

" Kami juga ingin mengecek secara langsung, apakah setelah direvitalisasi pasar ramai oleh pembeli,” ungkapnya.

Santoso di sela-sela kunjungan ke Pasar Welang Baru

Alasannya,  saat dibangun dengan waktu yang lama,  banyak pembeli sudah berpindah ke tempat lain. Mereka semua ditempatkan di penampungan areal parkir di pasar tersebut. Namun, entah kenapa, mereka hijrah ke pasar-pasar lain, sehingga berembus kabar pasar Welang Baru setelah direnovasi sepi dari para pembeli.

“Ternyata ramai kok pasarnya. Bagus, PD Pasar Jaya,” ujar Santoso dalam bincang-bincangnya dengan Skandal di sela-sela kunjungannya.

Adapun kunjungan kerja yang dilakukan anggota dewan ini, selain pasar Walang Baru, juga Pasar Senen Blok 3 dan 4 dikawasan Jakarta Pusat. (Andi)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya