Tutup Menu

Wuih, Gebyar Susin Polres Mura Berhadiah Motor

Sabtu, 18 Desember 2021 | Dilihat: 161 Kali
    
Musi Rawas –Tabloidskandal ll Vaksinisasi massal yang di gelar Kepolisian Resort (Polres) Musi Rawas (Mura) bertajuk “Gebyar Suntik Vaksi” sejak tanggal 15 hingga 28 Desember 2021 berbeda dari sebelumnya, yakni berupa bantuan beras dan doo prize berhadiah sepeda motor, televisi, mesin cuci dan perangkat elektronik lainnya.  

"Ya, selain vaksin di Megang Sakti, kami memberikan bantuan sosial berupa beras. Dan pada pelaksanakan Gebyar Suntik Vaksin, Polres Mura Akabri 2021 akan menggelar acara door prize bagi warga yang disuntik vaksin tahap satu dan dua," kata Kapolres Mura AKBP Efrannedy S.IK, baru-baru ini.

Kapolres menjelaskan, Gebyar Suntik Vaksin (Susin), Polres Mura Akabri 2021, ada yang berbeda, selain mendapatkan pelayanan vaksin secara gratis, masyarakat yang akan disuntik vaksin baik Dosis I maupun Dosis II, akan mendapatkan kupon Door Prize berhadiah.

"Jadi sayang sekali masyarakat yang belum atau tidak mengikuti suntik vaksin, selain dapat mencegah paparan virus Corona, dan yang beruntung dapat hadiah dari kupon door prize," jelas AKBP Efran sapaanya.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres, pengudian door prize dilakukan secara online streaming di Sosmed Humas Polres Musi Rawas, dan para pemenang akan diumumkan pada 28 Desember 2021 mendatang.


Pelapor : Edi Suryadi

Editor    : H. Sinano Esha

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com