Tutup Menu

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Masyarakat Agar Patuh dan Disiplin.

Rabu, 29 Juli 2020 | Dilihat: 378 Kali
    


Langgur, Skandal

Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Tual dan Maluku Tenggara wilayah, personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Briptu Irman Jailuhun melaksanakan kegiatan baronda kamtibmas dan sambang masyarakat. 

Briptu Irman Jailuhun menghimbau masyarakat yang di temuai sedang memotong rumput di pinggir jalan di Desa Ohoitel Kecamatan Pulau Dullah Utara Kota Tual, guna mensosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru dan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Rabu, 29/07/2020.

Dalam kegiatan ini, Briptu Irman Jailuhun menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas di luar rumah, "Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona, mengatakan kepada personilnya untuk selalu memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru, untuk masyarajar bisa disiplin dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di atur oleh pemerintah. 

Wadanyon juga mengharapkan agar masyarakat selalu patuh dan disiplin mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan Covid19 di Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com