Tutup Menu

Polsek Pangkalan Lesung Terus Galakan AKB 

Kamis, 20 Agustus 2020 | Dilihat: 414 Kali
    

Pelalawan  Skandal 

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE melalui KSPK II Bripka Roni Candra  beserta anggota memberikan himbauan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru) terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan.

Himbauan diberikan terhadap masyarakat yang berbelanja di pusat perbelajaan seperti Indomaret , alfamart dan tempat lainya  ada berkumpulnya masyarakat yang rentan terhadap Penyebaran Covid-19.

Kegiatan AKB Di wilkum Polsek Pangkalan Lesung dilaksanakan  KSPK II BRIPKA Roni beserta 3 orang anggota dengan menggunakan kendaraan dinas dan pengeras suara.

Kegiatan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) Polsek Pengkalan Lesung 
merupakan bentuk upaya Kepolisian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 khususnya Di wilkum Polsek Pangkalan Lesung Kec.Pangkalan Lesung Kab.Pelalawan.

Selain menekan penyebaran Covid- 19, juga meningkatkan kepercayaan mayarakat terhadap Polri dan memberikan kesadaran kepada masyarakat  selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan di tengah Pandemi Covid - 19"l.

"Pada kegiatan tersebut juga diberikan himbauan pada pengunjung pusat perbelanjaan agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan Sebelum dan setelah kegiatan , serta selalu menjaga jarak agar terhindar dari Covid 19," ujar Bripka Candra.

Saudara NURHADI selaku Masyarakat Kec.Pangkalan Lesung , "Kami sangat Mendukung dan Mengucapkan Terimah kasih Atas Kegiataan Dan Upaya dari Polsek Pangkalan Lesung Dalam Menekan dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Daerah kami , Dan Kami akan Selalu Mengupayakan dan Mentaati apa yang di himbau Oleh Pihak Kepolisian Untuk selalu memperhatikan Protokoler Kesehatan ", tandasnya.

"Kami akan Terus menggalakan Dan menghimbau Kepada Masyarakat Kami untuk selalu menjaga diri dan melaksanakan Protokoler Kesehatan Agar terhindar Dari Covid-19" ,Tandas Kapolsek Pangkalan lesung AKP NAZARUDDIN SE.( by william).          *KAIRUL*

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com