Tutup Menu

Polsek dan Koramil Kei Besar Gelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Senin, 01 Maret 2021 | Dilihat: 354 Kali
    
Malra – tabloidskandal.com
Polsek Jajaran Kei Besar bersama Koramil 1503-02 Kei Besar di Elat menggelar penertiban dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Senin, 1/3/2021.
 
Wakapolsek Kei Besar Ipda Abd. Rahman kepada Tabloidskandal.com mengatakan Stasioner Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dari Gabungan Personil Polsek Kei Besar dan Personil Koramil1503-02 Elat, dalam rangka Operasi Amanusa II- Penanganan Covid-19 tahun 2021.
 
"Hari ini sekitar pukul 09:00 WIT, telah dilaksanakan apel persiapan Operasi Yustisi Stasioner yang dari Satuan TNI/Polri Wilayah Kei Besar. Usai apel, sekitar pukul 09:10 WIT, dilanjutkan dengan kegiatan Yustisi Stasioner Pendisiplinan Protokol Kesehatan Wajib Memakai Masker bagi masyarakat yang sedang beraktifitas." pinta Wakapolsek.
 
Kata Rahman, pelaksanaan stasioner giat Operasi Yustisi pagi itu berlangsung di dua tempat berbeda yaitu di Simpang tiga Toko Asia Baru dan Pasar Elat Kei Besar.
 
"Gabungan Personil Polsek Kei Besar dan Personil Koramil1503-02 Elat yang melaksanakan giat pendispilinan ini adalah Bripka M. B. Renwarin, Brigpol A. Rusfadir, Briptu K. A. Jambormias, Serka Agusdin, Sertu Sanaboki, Serda Wempi dan Kopda Inuhan." Imbuhnya.
 
Kapolsek melanjutkan, sasaran kegiatan pendisiplinan tidak lain dengan menghimbau kepada masayarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah terkait pencegahan Covid 19.
 
"Masyarakat diwajibkan agar tertib dan disiplin melaksanakan Protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa." jelas Rahman.
 
Hasil yang dicapai dari opersi ini, adanya perhatian dan kepedulian masyarakat untuk tertib menggunakan masker sesuai mekanisme yang diterapkan.
 
Sampai dengan pukul 09:45 WIT, giat selesai dilaksanakan, situasi terpantau dalam keadaan aman terkendali.
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com