Tutup Menu

Polres Musi Rawas Sukses Gelar Operasi Ketupat 2022

Jumat, 13 Mei 2022 | Dilihat: 45 Kali
Operasi Ketupat Musi Tahun 2022 Polres Mura selama 12 hari berjalan sesuai harapan (foto istimewa)
    
MUSI RAWAS-Tabloidskandal.com ll Operasi Ketupat Musi Tahun 2022 yang digelar Kepolisian Resor Musi Rawas (Polres Mura), Sematera Selatan (Sumsel) selama 12 hari (28/4 – 9/5) berjalan sesuai harapan, yakni nihil kecelakaan lalulintas, nihil kemacetan dan nihil tindak kriminalitas.

Karena itu, Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono memandang perlu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajarannya, personel TNI, Pemerintah Kabupaten Mura, dan masyarakat Mura yang juga berperan atas kelancaran operasi tersebut.

“Kami dapat melaksanakan kegiatan operasi dengan baik, lantaran peran serta semua pihak. Alhamdulilah, tidak adanya korban dan kejahatan selama operasi berlangsung, karena kerjasama yang solid antar stakeholder. Sehingga masyarakat dan pemudik bisa melaksanakan aktivitasnya dengan aman nyaman dan sehat sampai di rumah," katanya saat penutupan Operasi Ketupat, Rabu (11/5/2022).

Dijelaskan, salah satu upaya dalam operasi tersebut adalah membentuk Tim Patroli Bedulur yang merupakan gabungan Satgas II Preventif dan Satgas III Kamseltibcarlantas. Hal ini dibentuk dalam rangka mencegah terjadinya Laka Lantas, mengurai kemacetan, permasalahan lalu lintas serta menekan kriminalitas.
 
Selain itu, lanjut Kapolres Mura, pihaknya juga melaksanakan pengamanan objek wisata dalam konteks penanggulangan Covid-19. Yakni, bekerjasama dengan Satgas IV Bayankes dengan membuka Gerai Vaksin di tempat keramaian.

“Dalam hal penanganan Vovid-19,Kami berhasil memberikan vaksin kepada masyarakat sebanyak 1.186 dosis. Saya mengapresiasi kinerja seluruh jajaran yang terlibat,” ujar AKBP Hartono. (Edi Suryadi)

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com