,
30 September 2019 | dibaca: 272 Kali
Polda NTB Gelar Acara Media Gathering Bersama Wartawan.
noeh21


Skandal NTB

Polda NTB menggelar acara Media Gathering bersama wartawan media cetak, elekrronik, dan media online di kawasan Wisata Sembalun Lombok Timur Sabtu, 28 / 9 / 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny. Shinta Nana Sudjana, Karolog Polda NTB Kombes Pol Drs. I Gusti Igap Udiantara, Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso SH, Dirpamobvit Polda NTB Kombes Pol Gatut Kurniadin ,SH S.IK, dan hadir juga Kapolres Lombok Timur AKBP Ida BagusMade Winarta.




Acara tersebut di mulai dengan makan malam  bersama, perkenalan media kepada para pejabat dan Bhayangkari, "kambing guling", permainan game serta hiburan dan suasana berlangsung rilek dan akrab.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama S.IK dalam sambutannya menyatakan kegiatan ini dilaksanakan guna lebih mempererat silaturrahmi dan menguatkan komunikasi yang lebih baik antara Polda NTB dengan jurnalis dari berbagai media.

"Komunikasi di perlukan dalam menyikapi perkembangan Kamtibmas di NTB maupun Nasional," pungkasnya.

Ia juga menyatakan  saat ini banyak sekali informasi hoaks, ujaran kebencian, maupun kejahatan siber lainnya yang mengakibatkan gangguan Kamtibmas seperti Unras, atau demontrasi serta aksi lainnya, konflik dan lainnya.

Karena itu media dan Polda NTB perlu menyamakan persepsi dalam membangun ipini publik yang positif sebagai upaya menciptakan suasana yang teduh dan damai, demikian di sampaikan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Purnama,S.IK ( M.Amien).
Berita Terkait
Berita Lainnya