Tutup Menu

Menggelegar Pangdam IV/Diponegoro Melakukan Kunjungan Kerja Di Armed 3/ 105 Magelang

Sabtu, 20 Maret 2021 | Dilihat: 352 Kali
    
Magelang – tabloidSkandal.com
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto melakukan kunjungan kerja di bataliyon Armed 3 / 105 dalam rangka kegiatan Penerimaan dan Serpas Kembali ke Home Base Satgas Operasi Pamtas RI-RDTL di NTT bertempat di Batalyon Armed 3/105, Magelan Jawa Tengah .Jum'at (19/03/2021)
 
Dalam kunjungan kerja tersebut Pangdam IV/Diponegoro didampingi oleh Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novi Rudiyanto. Mengucapkan "Terimakasih saya kepada prajurit yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa yang telah melaksanakan patroli perbatasan." ucap Mayjen TNI Rudianto.
 
Mayjen TNI Rudianto menegaskan prajurit harus segera beradaptasi menyesuaikan lingkungan dan bergaul dengan masyarakat jangan sampai ada pelanggaran.
 
Kembalinya dari penugasan, Mayjen TNI Rudianto meminta kepada Danyon dan perwira untuk konsukidasi kembali lagi ke basis dengan pendekatan para perwira untuk merubah menset para prajuritnya dari tempat penugasan ke aturan Home Base. Kembali menjadi satuan bantuan tembakan, beda dengan di perbatasan tugasnya adalah patroli.Terangnya
 
Pangdam IV/Diponegoro juga mengingatkan untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan di era pandemi covid-19 ini dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan vaksinasi.
 
Turut hadir kegiatan tersebut diantaranya, Pangdam IV Diponegoro beserta Ketua Persit KCK PD IV/Dip ibu Novi Rusdiyanto Irdam IV/ Diponegoro beserta istri, Danrem 072/ Pamungkas, Danrindam IV/ Diponegoro Dan Forkompimda Kota Magelang
(SM)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com