Tutup Menu

Kecelakaan Tunggal Di Jalan A. Yani Km 35 Banjarbaru,

Rabu, 26 Juni 2024 | Dilihat: 73 Kali
    
Tabloidskandal.com – Banjarbaru || Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan A. Yani km 35 Banjarbaru tepatnya di depan rumah makan Tiga Dara Banjarbaru, Selasa (25/6/2024).

Seorang pria yang mengendarai motor mio berwarna hijau harus dilarikan ke rumah sakit akibat peristiwa tersebut.
 
Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 WITA.
Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami pendarahan di bagian kepala. Diduga peristiwa ini terjadi karena korban kelelahan dan mengantuk ketika berkendara, sehingga menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

Hal serupa dituturkan oleh seorang saksi berinisial S (40 tahun) Seorang Pemilik Warung yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Sepertinya dia kelelahan dan mengantuk Mbak, jadi agak oleng ketika berkendara. Saya tadi di sini jaga warung, orang-orang di sana sudah pada ngumpul, ketika saya datang, korban itu sudah tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Da juga mengatakan, korban dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 16.00 WITA.

“Kejadiannya tadi sekitar 30 menit sebelum ashar, ketika azan ashar baru ambulans datang dan korban dilarikan ke rumah sakit,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai identitas korban, saksi mengatakan tidak dibeberkan hal demikian, namun diduga korban berusia sekitar 30 tahun.

Kejadian tersebut ditangani oleh Polres A. Yani Banjarbaru.
Setelah menghubungi ambulans, selang 30 menit kemudian, korban dilarikan ke rumah sakit Idaman Banjarbaru untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.
**/Irwan.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com