Tutup Menu

Kapolres Morowali Terima Best Award HPN 2024 Kategori Tokoh Pembina Pers

Kamis, 15 Februari 2024 | Dilihat: 303 Kali
Saat penyerahan Award
    
Tabloidskandal.com - Morowali |. Bertepatan hari ulang tahunnya ke 44, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, SIK, MH, Kamis 15/2/2024 dinihari, mendapat kado istimewa dari salah satu media terkemuka di Morowali dan Morowali Utara, Koran Radar Metro.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, AKBP Suprianto dianugerahi gelar kehormatan "Tokoh Pembina Pers 2024" yang diserahkan langsung Pemimpin Redaksi Koran Radar Metro, Abdul Hafid Mursalim.

Pemberian gelar tersebut dalam rangka memperingati puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 pada tanggal 9 Februari lalu.
Abdul Hafid juga memuji langkah penanganan Polres Morowali, hingga hajatan demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan aman dan lancar.

"Bapak Kapolres merupakan tokoh pembina pers di Morowali, beliau menempatkan pers sebagai bagian dari mitra terbaik Polres Morowali," kata Abdul Hafid didampingi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Morowali, Bambang Sumantri, dan Kepala Biro Koran Akselerasi Morowali-Morut, Fausiah Wulandari Hafid.

Sementara, Kapolres Morowali mengapresiasi insan pers di Morowali yang selalu bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.
Disaat yang sama Pemimpin Redaksi Koran Radar Metro Morowali, Abdul Hafid juga menyerahkan Best Award HPN 2024 kepada Kapolres Morowali.

Terkait harapannya di hari ulang tahun ke 44, Kapolres berdoa semoga diberi kesehatan dan kekuatan umur yang panjang untuk terus mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Morowali dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, Pemilu 2024 yang berlangsung di 511 TPS berjalan aman dan sukses, meskipun ada sedikit perselihan namun situasi dapat kita kendalikan bersama seluruh lapisan masyarakat, stakeholder terkait, jajaran Pemda, termasuk dukungan rekan-rekan Pers," pungkas Kapolres.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com