Tutup Menu

Polres Kubu Raya Refleksi Akhir Tahun 2020

Kapolres Kubu Raya Himbau Agar Tidak Menggelar Pesta Kembang Api

Kamis, 31 Desember 2020 | Dilihat: 311 Kali
    
Kubu Raya – tabloidskandal.com
Dalam pergantian tahun baru, awal tahun 2021 dan akhir 2020 Polres Kubu Raya adakan jumpa Pers diruangan Polres Kubu Raya Jl Arteri Supadio Kalbar, Rabu 30.12.2020.
 
Jumpa Pers dipimpin langsung Bapak Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S. I. K, MH didampingi Wakapolres Kompol Amin Siddiq, SH dan dihadiri jajaran pejabat Polres serta Kapolsek Kubu Raya.
 
Dalam jumpa Pers tidak terlepas dari aturan sesuai protokol kesehatan, Kapolres Kubu Raya memaparkan hasil kerja  jajarannya selama tahun 2020 dan tidak adakan data perbandingan 2019, karena kita dalam keadaan covid 19 kita masih kolaborasi menyesuaikan.
 
lanjutnya, untuk menyambut tahun baru akhir tahun 2020 jangan berlebihan tidak ada pesta kembang api, ini menimbulkan kerumunan massa sebaiknya dirumah saja dan begitu juga kegiatan masyarakat kita batasi hanya sampai pukul 23.00".
 
Kami dari Satgas covid 19 Kubu Raya  Apabila tidak mengindahkan larangan ini akan kami lakukan tindakan peneguran dan atau masih melakukan akan kita lakukan upaya jalur hukum sesuai KUHP undang - undang, ini sudah jelas ada surat edaran Gubernur Kalbar maupun Bupati Kubu Raya" tegas Kapolres Kubu Raya.
 
Selesai giat acara diruangan masih ada giat pemusnahan barang haram miras dihalaman samping Polres Kubu Raya dipimpin langsung Kapolres Kubu Raya Yani Permana.
(Red – RH)
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com