Tutup Menu

Dukung Stunting : Polres Kubu Raya Lakukan Bakti Sosial Berikan Makan Gizi Asupan Lainnya.

Minggu, 16 Juni 2024 | Dilihat: 67 Kali
    
Tabloidskandal.com – Pontianak, Kalbar || Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu jati Wibowo lakukan giat Bhakti Sosial Stunting Kesehatan di Polsek Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kubu Raya Kalimantan Barat, Sabtu 15/6/2024.

Berkaitan dengan ini Kapolres Kubu Raya, saat di wawancarai awak media mengatakan, bahwa yang dalam pelaksanakan giat Stunting ini dalam rangka hari Bhakti Akabri ke 94, dimana di laksanakan peran serta Kapolda Kalbar dengan Polres - polres.

Kegiatan Polres hari ini adalah kegiatan pencegahan Stunting atau kekurangan gizi anak-anak yang dipusatkan di Polsek Sungai Raya.

Dan ada 93 orang anak - anak kesempatan hari ini yang kita berikan makanan peningkatan gizi asupan lainnya."ucap Kapolres.

Harapan kami, kegiatan ini dapat tetap berlanjut, karena memberikan manfaat bagi masyarakat. Juga Ini banyak data yang kami himpun dari masyarakat Kecamatan sungai Raya.

Dari 93 anak, dari Kecamatan Sungai Raya 17 anak, dari Desa Kuala 15 anak, Desa arang limbung ada 10 anak, Teluk Kapuas 10 anak serta Desa Sungai Dalam 5 anak. Dan ini pun tiap Minggu berjalan ,"ungkap Kapolres Kubu Raya.

Pewarta : Arh
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com