,
17 November 2017 | dibaca: 159 Kali
PASAR KOJA BARU REBUT DUA PENGHARGAAN
noeh21
Eko Purwanto menerima penghargaan

Tabloid Sandal-Jakarta
Pasar Koja Baru, di Kecamatan Koja, Jakarta Utara berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. Kedua penghargaan itu berupa Anugerah Pancawara 2017 Kategori Pasar yang dikelola Badan Usaha Milik Negara (BUMD), sedang satunya lagi sebagai pasar yang berhasil melakukan inovasi ‘Pengelolaan Sarana – Prasarana Pasar Secara Sinergis.

Padahal, seperti dikatakan oleh Kepala Pasar Koja Baru, Eko Purwanto, Pasar Koja  baru saja selesai direnovasi dan dioperasikan. “Jadi penghargaan ini tak lepas dari peran serta para pedagang yang ada di Pasar Koja Baru,” ungkap Eko Purwanto.

Menurut Eko , kendati baru dioperasionalkan, namun pihaknya terus berusaha keras agar Pasar Koja Baru mendapatkan SNI, berusaha keras memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan agar pembeli merasa aman dan nyaman saat berbelanja.

Eko mengaku, selama  satu bulan pihaknya  bersama para pedagang rutin menggelar kerjabakti membersihkan lingkungan. “Itu semua  karena para pedagang menginginkan yang terbaik untuk tempat usahanya,” tuturnya.

Bahkan, saat ini,  mereka  tanpa diberi surat edaran untuk kerjabakti  sudah melakukannya. “Makanya,  dua penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan peran serta para pedagang,” ungkapnya lagi, seraya menyebut anugera Pancawara 2017 diselenggarakan oleh Yayasan Danamon Peduli bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan RI. (Ist)

Berita Terkait
Berita Lainnya