Tutup Menu

PK dan PD Dukung Penuh Ahmad Sanusi Maju Sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta

Senin, 12 Juni 2023 | Dilihat: 259 Kali
    
Tabloidskandal || Purwakarta - Sebanyak 16 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar mengelar silaturahmi dan membawa misi untuk mengusung H.Ahmad Sanusi maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Senin(16/6/2023) bertempat di RM Amor Campaka Kabupaten Purwakarta.
 
 
Kordinator Pimpinan Kecamatan (PK) Andreas mengatakan meski Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten Purwakarta tahun 2023 masih belum tentu waktunya kapan, tetapi kami berkumpul disini sudah menyiapkan calon ketua DPD Partai Golkar Purwakarta
 
"Kami para ketua PD dan PK berkumpul disini mempunya misi kita datang meminta agar H.Ahmad Sanusi bersedia menjadi calon ketua DPD Partai Golkar Purwakarta,"katanya, Senin,(12/6/2023).
 
Menurutnya, Karena mengingat H.Ahmad Sanusi salah satu kader terbaik Partai Golkar dan sangat cocok serta mampu memimpin DPD Partai Golkar Purwakarta.
 
"beliau sudah banyak perjuangan yang di berikan ke partai Golkar dan mengurus ketua PK dan PD selama ini,"ungkapnya.
 
Selain itu, kami juga meminta DPD Jawa Barat agar segera melaksanakan Musdalub, Karena dengan kekosongan ketua DPD Partai Golkar di Purwakarta agar terarah dan lebih semangat memenangkan pileg dan pilpres 2024.
 
"Karena Seperti kita ketahui Parati Golkar selalu Jaya meraih kemenangan di Purwakarta,"ujarnya.
 
Menurutnya, beliau yang juga menjadi Ketua DPRD Purwakarta ini sudah saatnya mengambil peran penting di Partai Golkar. 
 
"Pilihan dijatuhkan untuk H.Ahmad Sanusi berdasarkan hasil kesamaan visi dan semangat untuk membesarkan partai,"ujarnya.
 
Sementara itu, Sekretariat DPD Partai Golkar H.Ahmad Sanusi mengucapkan terima kasih kepada seluruh PK dan PD yang meminta dirinya untuk maju sebagai calon ketua DPD Partai Golkar Purwakarta.
 
"Dukungan yang luar biasa dan terharu serta tergugah dengan semangat para PD dan Para PK meminta saya maju sebagai calon ketua DPD Golkar Purwakart dan saya siap menjadi calon Ketua DPD Purwakarta,"ungkapnya.
 
Namun, H.Ahmad Sanusi meminta jika dirinya terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Purakarta untuk berjuang bersama-sama karena masih banyak PR di depan yang harus dijalankan.
 
Ia meminta seluruh kader partainya untuk menjaga militansi dan bekerja bersungguh-sungguh demi memenangkan agenda Pemilu pada 2024 mendatang.
 
"Seluruh kader Partai Gilkar, tentu harus bekerja keras dan militan agar dalam Pemilu 2024 kita akan menang, baik dalam Pileg, Piplres 2024, karena selama ini Partai Golkar selalu meraih kemenangan,"pungkasnya.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com