,
05 Maret 2018 | dibaca: 375 Kali
HMP: Kader Berkarya Harus Punya Jiwa Militan
noeh21
HMP didampingi oleh Ketua DPW Jateng Slamet Warsito

Kendal. Skandal

Akhirnya,  Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra  belum lama ini  memberi motivasi ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Jawa Tengah agar para kader punya jiwa dan semangat militan mensejahterakan rakyat.

Motivasi itu diberikan tatkala menerima gelar kehormatan dari Keraton Amarta Bumi Sekatul Bojo Kendal Jawa Tengah. HMP memperoleh gelar Kanjeng Pangeran Haryo Hutomo Mandala Putra Negara.

Dalam pengukuhan itu HMP didampingi oleh Ketua Umum Neneng A Tuty, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Jenderal TNI Pur Tejo Edi Purdiyanto dan sejumlah pengurus DPP.

Usai memperoleh gelar kehormatan, HMP menghadiri syukuran dan konsilidasi DPW Partai Berkarya di Desa Wisata Lumut Bojo Kendal, wisata pemandian air hangat yang berdekatan dengan Keraton  Amarta Bumi.

Dalam motivasinya itu, HMP - begitu panggilan populernya, meminta kepada seluruh jajaran DPW maupun DPD agar dapat membentuk kader-kader yang militan.

"Kita masih terus berjuang lebih keras lagi untuk mencapai kesuksesan," ungkap putra bungsu Pak Harto ini.

Alasannya, lanjut HMP, perjuangan selanjutnya lebih berat lagi, khususnya berjuang dalam mensejahterakan masyarakat. 

"Walau sebagai partai baru yang disegani,  kita tidak boleh selalu puas dan bangga. Kita harus berjuang mensejahterakan masyarakat," tutur HMP yang disambut tepukan tangan para kader dan simptisan Partai Berkarya.

Ketua Umum Partai Berkarya yang turut hadir memberikan apresiasi terhadap motivasi dan kunjungan HMP.

"Jawa Tengah yang semula dikabarkan tidak solid, nyatanya solid. Semua pengurus hadir di sini," ujar Neneng.

Sementara Ketua DPW Jawa Tengah, Slamet Warsito mengucapkan terima kasih atas motivasi HMP kepada seluruh pengurus dan kader DPD Jawa Tengah yang telah bekerja keras hingga lolos sebagai peserta Pemilu 2019.

"Kami sepenuhnya mendukung penuh kepemimpinan Pak HMP hingga Berkarya lolos sebagai peserta Pemilu dan memperoleh suara signifikan," pinta Slamet Warsito.

N.Aji Gunawan, Ketua Bidang OKK DPW Jawa Tengah membenarkan peran serta pengurus dan kader harus punya jiwa berkarya yang militan.

"Itu artinya,  melaksanakan tanggung jawab dan kewajiban dahulu, baru kita selanjutnya berpikir bersama tentang hak hak sebagai para pejuang kader partai sehingga partai berkarya akan menjadi partai besar yang di cintai rakyat," tutur Aji yang juga Jurnalis Skandal.(Nas)
Berita Terkait
Berita Lainnya