,
09 Desember 2017 | dibaca: 333 Kali
Karena Teledor
ART Gasak Rp 12.5 Juta Dari Pamela Duo Serigala
noeh21
 
PAMELA Duo Serigala, ditemani partnernya duetnya, Ozaki, mendatangi Mapolsek Kelapa Gading, Jumat (8/12). Dengan balutan busana siap manggung, penyanyi dangdut berbuah dada montok ini datang untuk melaporkan asisten rumah tangganya, yang diduga mencuri uang sebesar Rp 12,5 juta.
 
Pamela menjelaskan, asisten rumah tangganya yang berinisial Y, diduga melakukan pencurian melalui kartu ATM milik Pamela. “Itu saya ketahui karena ada pemberitahuan lewat M-Banking di handphone saya. Padahal, saya tidak merasa pernah mentransfer atau mengambil uang sebesar 12,5 juta,” kata penyanyi dangdut kelahiran Lampung, 5 Maret 1993 ini.
 
Sebelum melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, Pamela sudah mendesak Y untuk menjelaskan uang yang berkurang dari saldo ATM-nya. “Dia awalnya tidak mengaku, bahkan dia berani bersumpah atas nama Allah,” jelas penyanyi yang baru saja merilis single ‘Kost Kost-an’ dibawah bendera Duo Serigala.
 

Pemela di Polsek Kelapa Gading

Pamela menjelaskan dirinya mempekerjakan  Y sebagai asisten rumah tangga, baru beberapa bulan. Ia bertemu dan berkenalan saat shooting nyanyi di sebuah acara. Melihat Y yang tidak mempunyai pekerjaan, Pamela pun tak tega dan mengajaknya untuk menemaninya tinggal di apertemennya di Kelapa Gading. “Awalnya tidak ada masalah ia menemani saya di apertemen. Dia gak kerja hanya menemani saya, saya gaji sebulan Rp 1,5 juta,” katanya.
 
Seiring berjalannya waktu, dan melihat tingkah Y yang baik, Pamela langsung percaya bahkan sampai menyerahkan nomor PIN ATM nya. “Nomor PIN itu saya beritahu pas saya suruh membayar mengunakan kartu ATM, disitu saya sebutkan nomor PIN nya. Ternyata dia ingat baru sekali diberitahu. Padahal dia itu sudah saya anggap seperti adik saya sendiri,” ucap pedangdut yang sudah beberapa kali mengganti rekan duetnya di Duo Serigala. 
 
Pamela mengakui aksi pencurian ini tidak terlepas dari keteledorannya sendiri. Sebab dirinya tidak pernah menanyakan asal asulnya dan kartu tanda penduduk asisten rumah tangganya tersebut. “Ini pelajaran buat artis-artis yang lainnya, agar berhati-hati mencari asisten. Harus tau seluk beluk asisten yang akan dipekerjakan. Dan jangan kasih tau PIN ATM,” ujar Pamela.
 
Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arief Fazlurrahman mengatakan hingga kini pihaknya masih memeriksa tersangka Y. Dan akan mengembangkan kemungkinan adanya keterlibatan orang lain. “Kasus ini masih kami proses, pelaku sudah kami tahan dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian,” kata Arief didampingi Kanit Reskrim AKP Syam Ramadan. (Gals)
 
 
Berita Terkait
Berita Lainnya