Tutup Menu

Beruatwarin Bagikan 125 Paket Sembako ke Warga Masyarakat di Kei Besar.

Kamis, 11 Juni 2020 | Dilihat: 421 Kali
    

Langgur, Skandal

Politisi muda dari Gerindra Bram Beruatwarin S.IP menyalurkan sembako ke warga masyarakat kurang mampu di Kei Besar yang merupakan Dapil pemilihannya.

"Selaku wakil rakyat, tentu ini wujud kepedulian kita sebagai bentuk keprihatinan pandemi corona," jelas Bram kepada Skandal.





Sembako ini merupakan kesekian kalinya yang didistribusikan kepada konsituen di Dapilnya  Tercatat, beberapa bulan lalu, dia melakukan sembako ke beberapa Kecamatan di Kei Besar.

Selain sembako, dia juga mendistribusikan ke tempat tempat ibadah baik gereja maupun Mesjid.

Kali ini Bram menyiapkan 125 paket sembako untuk membagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu sekaligus  terkait dengan pandemi covid 19 yang melanda di seluruh dunia.

Dalam pembagian sembako ini Bram mengklaim  tidak pernah  tebang pilih. Siapa pun orangnya tetap diberi bantuan sembako.

"Suara rakyat adalah suara emas,maka patutlah kita harus melihat serta membantu mereka yang masih memiliki kekurangan," ungkapnya.

Tekad Bram apapun terjadi di wilayah daerah pemilihan, khususnya di 5 kecamatan Kei Besar  akan memberikan sembako.

"Kendati saya baru terjun di dunia berpolitik,  tetapi kecintaan saya kepada rakyat bukan baru sekarang, melainkan saat masih berada di organisasi," akunya terus terang.

Bahkan, saat terjun di dunia politik,dan tekadnya tidak pernah berubah,  siap membawa aspirasi rakyat di gedung parlemen. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com