,
20 Mei 2019 | dibaca: 948 Kali
Tidak Layak Dimakan Manusia, Camat Sakra Barat Tolak 36 Ton Beras Paket Sandang  Pangan 
noeh21

Skandal NTB

Camat Sakra Barat  Mahrup, S.Sos  menolak paket sandang pangan yang didistribusikan oleh penyedia sebanyak 36 ton beras  karena beras tersebut tidak layak dimakan oleh manusia . 




Menurut Mahrup,S. Sos  kualitas beras yang didistribusikan itu tidak sesuai dengan  spek. Selain  warnanya kemerah - merahan, juga pecah - pecah , hitam, lembut seperti layaknya makanan ayam.

"Bupati  Lombok Timur H. M.Sukiman Azmi memerintahkan jika  beras yang di distribusikan oleh penyedia pemenang tender kualitasnya buruk, tidak layak dikonsumsi masyarakat, jangan di terima. Kita  tidak boleh berikan masyarakat beras  yang jelek , harus  beras yang enak di makan," tutur Camat Sakra, menirukan ucapan Bupati Lotim.

Menurut Camat Sakra Barat, beras itu dibeli dengan harga mahal,  maka kualitas beras harus bagus sesuai dengan spek,"  ujarnya,  Senin 20/5




Sedangkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK ) Samsul saat di hubungi melalui telpon selulernya menyatakan beras yang sudah di distribusikan  tersebut akan ditarik  lagi karena beras tersebut kulitasnya jelek.

"Tidak layak untuk di makan oleh masyarakat. Kita akan ganti dengan beras yang bagus atau kualitasnya baik," ujarnya . (007M.Amien).
Berita Terkait
Berita Lainnya