,
16 April 2018 | dibaca: 74 Kali
Tekad Rahmat Kembangkan PWOII di Jawa Tengah
noeh21
Semarang. Skandal

Setelah mendapatkan mandat dari Perkumpulan Wartawan Online Independen Indonesia [PWO II], Rahmat Da’wah bertekad mengembangkan organisasi ini hingga ke Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. 

Mandat yang diterima Rahmat Da’wah usai Launching PWO Independen Indonesia di Jakarta itu, membuat dirinya termotivasi dan terus mensosialisasikan organisasi tersebut kepada teman seprofesinya.

“Alhamdullilah animo kawan-kawan jurnalis di sini sangat antusias, setelah mandat yang saya terima saya share ke group whastApp yang ada di Jawa Tengah. Mereka semua berminat dan siap bergabung membesarkan  PWO Independen Indonesiadi Jawa Tengah,” kata Rahmat.

Dia menyebut sudah ada beberapa Kabupaten/Kota yang  menyatakan siap
​​​ bergabung, seperti Rembang, Pati, Jepara, Demak, Kudus, Purworejo, Pemalang, Kebumen, Blora , kabupaten Semarang, Batang,  Kendal dan Kota semarang.

“Antusias mereka terlihat setelah PWO Independen  di deklarasi  pada 8 April 2018 di Puncak Bogor Jawa Barat. Organisasi ini terus  melebarkan sayapnya hingga ke berbagai daerah. ​​sebagaimana dihelat dalam Lounching PWO Independen  yang di padu dengan Seminar Bela Negara pada 13 April 2018 di Hotel Grand Cempaka Jakarta,” paparnya.
l
Rahmat menegaskan, keterlibatannya di organisasi ini, berdasarkan pengalaman yang dialaminya selama beberapa tahun sebagai Jurnalis yang cukup memprihatinkan.

"Makanya, perlu ada kepedulian semua pihak terhadap profesi wartawan yang hingga kini masih terpinggirkan,”ujarnya

Dia  berharap,  kehadiran PWO Independen bisa mengangkatkan harkat dan martabat wartawan. 


Sementara itu Wakil Ketua Bidang Advokasi PWO Independen Indonesia, Rudy Wakano usai memberikan mandat, meminta  kepada para anggota dari berbagai daerah yang telah menerima mandat untuk segera membentuk kepengurusan di daerah masing-masing.

“Kepada seluruh anggota dari berbagai provinsi yang telah menerima mandat, segera membentuk kepengurusan sehingga kita dapat mengibarkan organisasi PWO Independen Indonesia demi kejayaan Wartawan di NKRI ini," tegas Rudi sapaan akrabnya. [lendra/yn]
Berita Terkait
Berita Lainnya