,
25 April 2018 | dibaca: 17 Kali
Sesama Hemofilia Sharing dan Lakukan Silaturahmi
noeh21


Batam, Kepri

Para penderita Hemofilia Kepulauan Riau (Kepri) melakukan silaturahmi dan sharing (berbagi pengalaman) sesama  Hemofilia di kediaman  Soeryo Respationo tadi siang.

Menurut Soeryo Respationo, pertemuan hari ini agar penderita Hemofili khususnya di Kepri tetap semangat dan optimis.



"Penderita Hemofili agar bisa Mandiri dan Kreativ ke depan," ungkap Soeryo.

Sunil, Ketua Hemofilia Kepri menyatakan  bahwa terima kasih atas diskusi dan respon yang baik kepada penderita Hemofili di Kepri.

"Point yang ditangkap bahwa hari ini banyak orang yang sudah mulai care dan aware kepada penderita Hemofilia, khususnya di Kepri, " lanjutnya, seraya mengucapkan  terima kasih banyak kepada Soeryo Respationo yang sudah berkenan menjadi tuan rumah dalam silaturahmi tersebut.

Sunil juga mengucapkan gerima kasih  kepada teman teman kader dan senior GMNI Batam yang masih selalu tetap  mendampingi penderita Hemofilia Kepri di berbagai kegiatan.

Di tempat yang sama, Dewi Batubara, salah seorang pendiri sekaligus mandataris PWO Independen Kepri, selain mengucapkan terima kasih kepada  Soeryo Respationo, juga  berharap penderita Hemofilia Kepri bisa lebih baik lagi dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Mari kita peduli, terus memberikan motivasi dan semangat kepada anak bangsa penderita Hemofilia," jelas staf ahli anggota DPR RI dari PDIP. (Om)
Berita Terkait
Berita Lainnya