Tutup Menu

PT SAS di Marelan,Dilalap Sijago Merah

Jumat, 21 Agustus 2020 | Dilihat: 419 Kali
    


Medan,Skandal

Hingga Jumat siang  , asap masih mengepul dari puing-puing perusahaan pengolahan udang, PT Sarana Ayu Semesta (SAS), di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan. Api diduga
​belum secara total dipadamkan.

Tiga unit armada pemadam kebakaran Pemko Medan, berada di lokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman dengan menyemprotkan air ke sumber asap, agar api tidak berkobar lagi.

Namun selain itu, pihak pengelola perusahaan juga mengerahkan satu unit alat berat untuk menggeser puing-puing berupa seng dan kerangka bangunan, agar bisa secara cepat petugas pemadam kebakaran memadamkan api secepatnya.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan bangunan perusahaan pengolahan udang dan hasil laut tersebut.

Pihak yang berwajib juga belum menarik pita police line untuk mengamankan lokasi kebakaran, karena masih berlangsung proses pemadaman.

Puluhan warga sekitar lokasi kejadian maupun yang kebetulan melintas, tampak sengaja singgah ke sekitar areal pabrik untuk melihat secara langsung kondisi bangunan tempat pengolahan udang, yang terbakar, pada Kamis malam (20/8/2020).

 Akibat peristiwa tersebut, diperkirakan pihak pengelola perusahaan mengalami kerugian kurang lebih ratusan juta rupiah.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun perusahaan, atas peristiwa tersebut.(A 01)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com