,
18 Oktober 2019 | dibaca: 311 Kali
Proyek Di Bojonegoro Abaikan Dampak Lingkungan.
noeh21

Bojonegoro, Skandal

Pembangunan proyek saluran yang berada  hampir di semua wilayah Kabupaten Bojonegoro kurang atau tidak memperhatikan dampak lingkungan.

Menurut Agus, seoranf pensiunan PNS,  penghijauan yang rusak itu sebagai dampak adanya pembangunan saluran dan trotoar yang berada di sekitar kota -kota Bojonegoro, terutama di Jalan Diponegoro mengalami kerusakan yang luar biasa .

Agus menambahkan bahwa penghijauan itu dimulai sejak 3 Oktober 1980,  saat dia masih berstatus  mahasiswa. "Alangkah tragisnya begitu proyek saluran beberapa penghijauan sempat ditebang atau digergaji hingga batas bawah," tuturnya.

Menurut pemerhati lingkungan hidup dari , Cahaya Alam Hijau, Turmudzi saat dikonfirmasi di kantornya Jalan Munginsidi Bojonegoro, menyebut pelaksanaan pengerjaan proyek saluran dan trotoar tidak memperhatikan sama sekali dampak lingkungan, pengguna jalan,dan hunian penduduk di sekitar..

Turmudzi menambahkan bahwa pengerjaannya proyek tersebut  tidak memperhatikan dampak aspek lingkungan yang ditimbulkan oleh pihak pelaksana, tegasnya.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya