,
05 Mei 2018 | dibaca: 116 Kali
Prabowo Temui Kader di Bojonegoro
noeh21
Bojonegoro Skandal,

Ribuan pendukung Prabowo Subianto memenuhi tempat duduk di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro pada hari Sabtu (05/05/18)siang.

Kedatangan capres RI 2019 tersebut  untuk  melihat situasi dan kondisi persiapan Pilkada 2018  di daerah dalam menyerap simpatisan  melalui partai Gerindra untuk memenangkan dan mensukseskan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 yang akan datang.


Di hadapan kadernya, Prabowo meminta  kader dan simpatisan warga Bojonegoro dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro yang  akan digelar pada  27 Juni 2018 mendatang  harus mendukung Paslon Basuki dan Pudji Dewanto (Basudewa) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018-2023.

"Bila menginginkan saya untuk bisa maju dan menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) nantinya, maka berikan suara saudara semua untuk Paslon Basudewa agar bisa menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati di tanah Angkling Darmo ini .

Dengan semangat  berapi-api dalam pidatonya Prabowo mengaku tidak akan turun  dari panggung selama bumi Indonesia belum kembali ke negerinya   sendiri.

"Saya berpesan, jangan sampai makan uang rakyat yang bukan haknya. Sebab,  jika sampai terbukti Korupsi, saya tidak segan - segan datang ke Bojonegoro untuk menurunkan Basudewa ," ungkapnya.(Bond)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya