,
12 April 2018 | dibaca: 113 Kali
PPP DKI Jakarta Optimis Pemilu 2019 Sukses
noeh21
Jakarta, Skandal 

PPP DKI Jakarta optimis Pemilu 2019 mendatang memberikan hasil terbaik bagi Indonesia,  sekaligus mengajak semua pihak mensukseskan Pemilu yang pertama kali memilih presiden dan anggota legistatif.

Demikian rilis yang disampaikan oleh DPP DKI yang dikirim ke Skandal, kemarinm siang. Rilis tersebut ditandatangani oleh Ketua H. Abdul Aziz SE dan Sekjen H. Ichwan Zayadih SE.

Rilis itu juga mencantumkan DPP DKI dapat meraih hasil   yang lebih baik di Pemilu 2019. Karena itu, PPP terus berbenah secara serius menyongsong Pemilu mendatang.

Tercatat ada beberapa proses penting yang dilakukan, seperti penataan struktur vertikal maupun horizontal, pelatihan dan kaderisasi, hingga penguatan lingkungan strategis partai.

Selain itu, PPP DKI Jakarta melakukan beberapa hal penting, di antaranya, aplikasi PPP Jakarta yang dapat diaplikasi oleh mpublik secara gratis. Itu sebagai realisasi komitmen PPP DKI melayani kebutuhan informasi publik Jakarta.

Berikutnya dalam Mukerwil ke-2 mendatang, PPP DKI Jakarta membahas beberapa isu penting, seperti pematangan penyusunan calon legistatif Pemilu dan pemenangan 2019,  penyusunan  agenda pelatihan dan konsilidasi internal. (Ajie)
Berita Terkait
Berita Lainnya