Tutup Menu

Pemkab HSU Qurban 10 Sapi

Rabu, 05 Agustus 2020 | Dilihat: 403 Kali
    
Amuntai  Skandal

Takbir berkumandang dan menggema menyambut Hari Raya Idul Adha. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, 1 (satu) Hari Sesudah Sholat Idul Adha Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan penyembelihan hewan qurban ini dimulai pada pukul 08.30 pada hari Sabtu tanggal 01 Agustus 2020 untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. Bertempat Belakang Halaman Pemda HSU.

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) pada tahun 2020 ini melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 5 ekor Sapi, sumbangan 4 ekor sapi dari pegawai ASN Kab. HSU dan  1 ekor sapi dari Bupati HSU. 

Pembagian daging hewan kurban dibagikan kepada Masyarakat yang benar-benar membutuhkan, petugas kebersihan, petugas Satpol PP , petugas drainase, dan Karyawan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Melalui penyembelihan hewan kurban ini diharapkan dapat menjadikan manusia yang bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT. 

Selain Bupati HSU Tampak hadir dalam acara penyembelihan hewan qurban Wakil Bupati HSU, Ketua Penggerak PKK, Asisten 2 dan Karyawan  Pemkab HSU.
(Diskominfo HSU )

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com