,
20 Desember 2020 | dibaca: 86 Kali
Pemdes Lubuk Bintiale Dan Warga Bergotong Royong
noeh21
Musi Banyuasin – Skandal
Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Bintiale kecamatan Batang hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin, bersama - sama dengan warga melaksanakan kegiatan Gotong Royong, membersihkan parit dan membuat parit. Selasa (15/12/20) lalu.
 
Kepala Desa Lubuk Bintialo Sunarto mengatakan kegiatan Gotong Royong membersihkan dan membuat parit bersama warga agar dapat terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.
 
"pada hari ini kami warga Desa Lubuk bintiale bersama perangkat desa, Lembaga Desa, Linmas dan Polri melakukan Gotong Royong, Semua itu merupakan wujud membentuk warga untuk menumbuhkan semangat kebersama antar warga dan saling tolong menolong," ungkap Narto.
 
Dijelaskan Kades Gotong Royong ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan padat karya yang menggunakan Dana Desa APBN dan salah satu budaya Indonesia yang mengandung nilai kebersamaan didalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat." jelasnya.
 
Disini terlihat antusius warga dan perangkat desa dan polri ada kebersamaan dalam melaksanakan gotong royong ini," ungkap kades.
(adv mtra desa)
Berita Terkait
Berita Lainnya