,
06 Agustus 2018 | dibaca: 1053 Kali
Ketua PWOIN Jatim Ngaji Dalail Qoirot di Ponpes Al Sulaimaniah
noeh21
Malang, Skandal

Punggawa Keraton Surakarta Hadiningrat yang juga Ketua Owoin Jawa Timur, KRRA Dr Yono Budiyanto SE MSi belum lama ini ngaji Dalail Qoirot di Pondok Pesantren Al Sulaimaniah Singosari Malang Jawa Timur, Pondok Pesantren di bawah pengasuh KH Ibnu Sulaimaniah SQ, yang juga ketua GATARA( Gerakan Cinta Rakyat).



Acara ngaji yang di hadiri sejumlah ulama se-Jawa Timur ini, di antaranya Habaib Husaen, Habaib Ahmad dari Jember, juga para habaib dan ulama yang terdiri dari 38 Kabupaten se-Jawa Timur ini dalam rangka  membahas acara Oerkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara yang Jumat mendatang bakal menggelar Pelantikan PWOIN dan Pelatihan Jurnalistik.

"Selaku panitia kami harus sowan ke pak kiai. Ahamdulillah beliau beliau  mendukung dan bersedia jadi pengurus PWOIN Jatim. Sedang para santriwan siap bersedia mengikuti pelatihan jurnalistik ," terang Gus Budi yang akrab di sapa Abi.

Ngaji rutinan di Pondok Pesantren Dalail Qoirot ini dihadiri ratusan para santri yang sedianya akan mengikuti Pelatihan Jurnalistik pada Jumat 10 Agustus di Hotel ATRIA Malang, yang rencananya akan dihadiri para pejabat sekaligus membuka acara tersebut.

Dari keterangan panitia, acara Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan DPD  PWOIN Jawa Timur diikuti oleh ratusan santri dari Oondok Oesantren Al Sulaimaniah Singosari Malang dan beberaoa jurnalis dari kabuoaten Jatim. Sedangkan acaranya dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. 

"Alhamdulillah hadirnya PWO IN di Jatim disambut baik dan didukung oleh para habaib dan ulama menunjukan OWOIN benar benar di respon oleh para tokoh di Jatim," ujar Aji Gunawan yang juga panitia penyelenggara.(jie449)
Berita Terkait
Berita Lainnya