,
09 Maret 2018 | dibaca: 116 Kali
IglobalNews Resmi Buka Perwakilan Di Tangerang Utara
noeh21

Jakarta, Skandal

Tangerang,  IglobalNews, sebuah perusahaan media online bertaraf nasional resmi membuka kantor Perwakilan di Tangerang Utara, pada Rabu (7/3/2018) kemarin.

Pembukaan kantor baru ini merupakan sebuah bentuk pelebaran bisnis dan kekuatan dari perusahaan agar lebih fokus pada Tangerang Utara, yaitu wilayah Pantura. 


Yunius Lase

Kantor di Tangerang Utara ini adalah langkah pertama dan kedepannya fase iGlobalNews berencana untuk membuka kantor-kantor perwakilan lainnya di seluruh Indonesia.

Kantor baru yang berlokasi di Jalan Raya Desa Lemo Kecamatan Teluknaga Tangerang Utara ini akan berfungsi penuh sebagai kantor perwakilan dari iGlobalNews yang siap bersinergi dengan semua elemen pemerintah yang ada di Kabupaten Tangerang. 

Pemimpin Redaksi iGlobalNews, Yunius Lase SH mengatakan, kantor cabang baru ini bukan sekedar perwakilan media biasa. Namun, juga menerima pengaduan masyarakat terkait semua permasalahan yang terjadi di Tangerang Utara.

"Dengan adanya kantor perwakilan iGlobalNews di wilayah Tangerang Utara, saya harap rekan-rekan mau bersinergi menyatukan visi dan misi untuk memajukan Tangerang lebih baik lagi. Dan yang paling penting adalah kantor perwakilan yang baru ini, pintunya selalu terbuka untuk masyarakat yang butuh bantuan pendampingan khususnya di bidang hukum," ujarnya.

Pada kesempatan itu Lase juga berterimaksih kepada semua pihak yang sudah memberikan semangat sehingga iGlobalNews punya kantor perwakilan wilayah di Pantura Kabupaten Tangerang. 

IGlobalNews adalah anggota Ikatan Media Online (IMO) Indonesia. Dengan ketua Dewan Penasehat Menko Polhukam Wiranto.             

Sebagai anggota IMO, iGlobalNews  diharapapkan ikut menjadi laskar terdepan memerangi hoak.   
                                                               
 IMO sangat  mengapresiasi pengembangan ini. Semangat kwantitas harus sejalan dengan kwalitas.  "Semoga iGlobalNews menjadi yang terdepan di Banten" ujar Nasir Umar Sekjen IMO.
Berita Terkait
Berita Lainnya