Tutup Menu

Gelar Mudik Gratis Kowarteg Indonesia Sepakat Mendukung Ganjar

Jumat, 29 April 2022 | Dilihat: 1731 Kali
    
JAKARTA-TabloidSkandal.com ll Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menggelar mudik gratis bagi pemilik maupun karyawan warteg se-DKI Jakarta dan Banten.

Dalam kesempatan itu, sebanyak 300 pemudik diberangkatkan dari Jakarta menuju Tegal dan Purwokerto, Jawa Tengah.

Ketua Kowarteg Indonesia Nuhroji mengatakan, mudik gratis ini bertujuan untuk meringankan beban akomodasi bagi pemudik yang ingin kembali ke kampung halaman.

Pihaknya pun menyiapkan enam unit bus untuk mengangkut para pemudik, yakni lima unit tujuan Jakarta-Tegal, dan satu unit lainnya tujuan Jakarta- Purwokerto.

“Ini mudik gratis dari Pak Ganjar Pranowo, dan saya ucapkan terima kasih kepada beliau beserta timnya dan seluruh pihak yang terlibat. Semoga sampai kampung dengan sehat dan balik lagi ke Jakarta," ujar Nuhroji dalam siaran persnya, Jumat (29/4/2022).

Sebelum pemberangkatan, Kowarteg Indonesia menggelar deklarasi untuk Ganjar Pranowo. Dukungan itu diberikan agar Ganjar maju di Pilpres 2024. (***)
 
Koordinator Komunitas Warteg Indonesia, Nuhroji (kanan) memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada salah satu warga yang ikut mudik gratis di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2022)


"Ceritanya kita ngumpul-ngumpul nih, kalo di warteg itu terbiasa yang namanya masakan kan berbagai rupa, dan setelah dimasak siap disediakan. Nah kami berpikir pak Ganjar itu bagi kami itu ya pemimpin yang sudah teruji dan siap saji seperti masakan warteg, semoga nanti jadi RI 1," ucap Nuhroji.

Nuhroji memastikan pihaknya siap mengawal dan mendorong Ganjar dalam pencalonan presiden di 2024 mendatang.

Menurut Nuhroji, Ganjar adalah figur pemimpin yang sudah teruji dan matang menghadapi segala permasalahan selama dua periode memimpin Jawa Tengah.  [Ahdiyat]
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com