,
03 Mei 2019 | dibaca: 242 Kali
GAMKI Minta Masyarakat Jaga Ketertiban di Bulan Puasa
noeh21


Malra, Skandal

Jelang bulan suci Ramadhan, Saya Luther T Rahajaan S.AP, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Maluku Tenggara menghimbau  masyarakat Maluku Tenggara agar dapat menjaga Kamtibmas sebagai bentuk dari rasa toleransi  antar umat beragama dalam tatanan adat Evav, Fangnanan Ain Ni Ain..

"Mari kita saling menjaga keharmonisan dengan memberikan kesempatan kepada saudara kita yang muslim dalam menjalankan ibadah puasa dengan tidak membuat huru hara dengan kendaraan di jalan maupun pesta pora dan mabuk mabukan," tutur Rahajaan. 

Dia meminta kalangan muda sama-sama mendoakan agar amal ibadah kaum muslimin di bulan puasa mendapat pahala dari Allah. Tuhan Yang Maha Pencipta.

"Kami DPC GAMKI Maluku Tenggara berkomitmen untuk dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban,  keharmonisan selama bulan suci Ramadhan," tambahnya.

Sebagai bentuk nyata dari rasa toleransi, GAMKI akan turun langsung bersama sama dengan rekan yang lain  membantu aparat keamanan dalam kelangsungan jalannya ibadah puasa. (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya