,
24 November 2019 | dibaca: 527 Kali
Bendum CPM Beri Motivasi MOI Aceh  
noeh21


Jakarta, Skandal
               
Rakernas Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) yang digelar Kamis lalu di Jakarta, ternyata membuat daerah temotivasi. Demikian halnya dengan DPW MOI Aceh siap melakukan gebrakan.      
              
Hal tersebut ditegaskan, Ketua MOI Aceh Hidayat didampingi  sekretarisnya Hendri, di Cafe Nusantara, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (23/11/19).     



Menurut Hidayat sesuai dengan amanat Rakernas, konsolidasi akan menjadi hal yang prioritas.
 
"Sesampai di Banda Aceh kami akan segera mengumpulkan semua media. Dan Insya Allah target 50 media akan tercapai", tandasnya.     

Dua anak muda ini  memang tergolong beruntung, sehari usai Rakernas mereka diberi pembekalan khusus dari dua petinggi MOI yakni Bendum Hj Chandra Manggih Rahayu dan Ketua DPP Joseph Hutabarat. 

Dari Joseph mereka diberi pembekalan soal mengelola organisasi yang baik dan benar.   
         
"Sementara dari Bu Chandra kami diberi resep jitu bagaimana kiat mengembangkan sayap", ujar Hendri.    
                        
Bu Chandra, tandas keduanya,  memberikan motivasi bagaimana kiat sukses menjadi wartawan plus. Sukses secara profesi tapi sukses membangun ekonomi. Tak tanggung-tanggung Bendum MOI yang juga Ketum IKM UKM tersebut membuka semua link nya yang ada di serambi Mekah, untuk bersinergi. 

"Semua akses sudah saya buka,  pun sudah saya berikan. Tinggal mereka berinovasi", pungkas Hj Chandra yang beken dengan panggilan CPM, cantik, pintar, mengayomi (Ika)
Berita Terkait
Berita Lainnya