,
29 Agustus 2020 | dibaca: 389 Kali
BARAKUDA BERSIH BERSIH PANTAI KUTA
noeh21


Kuta, Skandal.

BARAKUDA (Barisan Anak Kolonk Udayana) sebuah organisasi anak-anak tentara di asrama tentara Udayana  Sabtu pagi 29/8/2020 melakukan Bakti Sosial dengan  melakukan bersih-bersih sepanjang Pantai Kuta Bali.

Kegiatan bersih-bersih tersebut dibuka oleh Komandan Kodim Badung Kol. Inf. Made Alit, Dandim berpesan   kepada anggota Barakuda sudah saatnya merubah citra anak kolong yang terkenal bandel, suka berkelahi menjadi  anak yang berguna bagi masyarakat, berkegiatan positif seperti sekarang ini.





Silahkan undang saya dimana saja, saya akan datang asalkan untuk kegiatan positif, ujar Dandim yang juga anak kolong. Kegiatan bersih-bersih ini adalah sebagai kegiatan kembali ke alam yang bersih sambil mempersiapkan Bali membuka pariwisata pada era new normal, semoga kegiatan positif ini dapat ditiru oleh pemuda pemuda lainnya.

Ketua Panitia bersih-bersih Sulystiawati yan g diwawancarai oleh Skandal mengatakan ada beberapa tujuan dari kegiatan ini, diantarnya; sebagai ajang silaturahmi bagi anak kolong, mengangkat kembali pariwisata Bali, anak kolong bermanfaat bagi masyarakat dan ingin membuat bangga orang tua, khususnya Kodam IX Udayana.Selain itu sebagai sosialisasi rencana Kontes Surfing Piala Pangdam.

Sulystiawati menambahkan pada tanggal 25 Oktober nanti Anak Kolong Canggu akan melakukan kegiatan donor darah. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya