Tutup Menu

SP. Listiyanti, S.pd., M.M Terpilih Ketua KKKS Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya 2021 - 2024

Selasa, 06 April 2021 | Dilihat: 529 Kali
    
Kubu Raya - tabloidskandal.com
Giat Pemilihan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, bertempat di SDN 21 Jl. Adisucipto Gg. Limbung, Senin 5/04/21.

"Dalam giat ini di hadiri Bapak M. Zaini  Kasi Diklat, Hadi Marwoto Kasi Kesejahteraan dan Disiplin dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya dengan Protap Kesehatan sesuai dengan aturan.

Dari 86 (Delapan puluh enam) Kepala Sekolah Kecamatan Sui Raya Yang terdiri dar 71 SD Negeri dan 15 SD Swasta.

Dari 87 (Delapan Puluh Tujuh) suara 71 (Tujuh puluh satu Suara berasal dari Sekolah Dasar Negeri, dan 16 (Enam Belas) suara dari Sekolah Dasar Swasta.

Dengan Vote jumlah suara yang masuk sejumlah 86 suara Sah dan 1 (satu) suara tidak hadir. Adapun nama Kandidat 1. SP. Listiyanti, S.Pd., M.M dengan total suara 56 suara, sedangkan Kandidat 2. Hermanto, S.Pd total suara 30 suara.

Berdasarkan hasil Rekapitulasi Perhitungan suara Panitia Pelaksanaan Pemilihan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dengan menetapkan SP. Listiyanti, S.Pd., M.M sebagai Ketua K3S. Kecamatan Sui Raya Periode 2021-2024.

Ketua Panitia Pemilihan K3S. Jafar S.Pd sa'at diwawancarai oleh awak Media, mengatakan harapan kedepannya Ibu SP. Listiyanti ini memimpin K3S, Yang berikut nya, dan saya mengharap Kepala  sekolah yang ada di kecamatan Sui Raya ini ada nilai tambah nya dan nilai jual nya agar lebih maju lagi"harapannya.

Dan saya selaku Ketua Panitia K3S. bersama teman teman Panitia, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah Kecamatan Sei Raya kabupaten Kubu Raya, Atas terlaksana nya acara Pemilihan K3S ini aman dan sukses.

Dan ditempat acara yang sama Pemilihan K3S. Ibu SP. Listiyanti, S.Pd., M.M sa'at ditemui Awak Media, dalam wawancara nya ia mengatakan, yang jelas Kedepan nya tantangan Kepala Sekolah yang tugas nya  semakin berat, jadi saya dan teman teman dalam Kepengurusan mau tidak mau terus meningkat kan lebih Intens lagi, bagaimana cara K3S ini sebagai wadah untuk bisa meningkat kan kwalitas teman teman Kepala Sekolah yang ada di kecamatan Sui Raya ini.
(Rakhman Hudri)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com