,
19 Februari 2018 | dibaca: 86 Kali
IMO Jateng akan Jadi Polopor Bertemu Gubernur Hingga Bupati
noeh21
Didi Methana bersama Taufoq Rachman
Semarang, Skandsl        

Ketua Ikatan Media Online (IMO) Jawa Tengah, Didi Methana mengapresiasi upaya yang dilakukan pengurus pusat menjalin sinergitas dengan semua pemangku kepentingan, khususnya dengan Mendagri. 

"Sinergitas tersebut hendaknya di ketuk tularkan ke daerah. Sehingga hal sama bisa dilakukan kepada gubernur dan bupati" ujar Didi.             

IMO Jateng, tambah Didi, akan jadi pelopor geruduk ke gubernur dan bupati.       

Nasir Umar, Sekjen IMO-Indonedia

Seperti diketahui, saat Rakernas beberapa hari lalu, Menkopolhukam Wiranto bersedia jadi Dewan Penasehat, disusul apresiasi dari Jaksa Agung Prasetyo, ataupun saat deklarasi  mendapat dukungan penuh dari Wakil Ketua BPK-RI Prof DR Bahrullah Akbar. 

​​​​ Apresiasi dan dukungan tersebut menjadi amunisi bagi lMO yang dijuluki Wiranto sebagai "laskar" anti hoak, bergeliat membangun sinergitas kepada semua pemangku kepentingan.     
   
 Sekretaris Jendral IMO Indonesia, Nasir Umar mengaku sudah menyiapkan konsep fakta integritas dan MOu untuk diajukan ke Menkopolhukam.           

"Sudah disipakan besok senin akan kami serahkan melalui staf khusus pak Wir", ujar Nasir pada wartawan di markas IMO, kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.     
         
Selain itu tampaknya Nasir tak mau buang waktu. Dia bersikap agresif dan jemput bola. IMO, ujar Nasir yang juga Ketua bidang jurnalis DPP IPJI ini, akan menyurati semua kementrian dibawah Menkopolhukam dalam rangka audensi menjalin kemitraan dan sinergitas.                       

Dalam satu dua hari ini, tutur Nasir, IMO akan menjambangi Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo. "Saya sedang berisaha menghubungi pak Arief M Edi guna merealisasi pertemuan dengan pak Tjahyo", ujar Nasir.                               

Arief M Edi yang dimaksud Nasir adalah Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendaagri. Saat IMO Indonesia Dideklarasikan Oktober tahun lalu, Arief hadir dan ikut memberi arahan (ist)
Berita Terkait
Berita Lainnya