,
17 September 2019 | dibaca: 510 Kali
DPP PDIP Tetapkan Azandri  Ketua DPRD Musi Rawas
noeh21
Musi Rawas, Skandal

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Musi Rawas. Sabtu (14/09/2019) mengikuti Rapat Koordinasi Bidang (Rakorbid) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan di Hotel Aston, Senin (16/9).

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Musi Rawas, Ir. Sonny Rahmad Widodo dalam konferensi persnya mengutarakan ada lima agenda yang dibahas di dalam Rakorbid Internal PDI-P Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019.

Disampaikan Sonny, Kelima (5) bidang yang dibahas di antaranya; pertama bidang organisasi. Kedua kaderisasi dan ideologi. Ketiga bidang pemenangan pemilu. Keempat bendahara dan terakhir adalah bidang kehormatan” ungkapnya pada Minggu (15/09) di Hotel Aston Palembang.

Lanjutnya, di sela kegiatan Rakorbid Internal PDI-P Provinsi Sumatera Selatan tersebut, DPP PDI-P menyerahkan Surat Keputusan (SK) terkait dengan penetapan dan pengesahan Pimpinan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumsel dari PDI-P, termasuk Kabupaten Musi Rawas.

“Inti dari Surat Keputusan Nomor : 539/IN/DPP/IX/2019, tertanggal 4 September 2019, yang ditanda tangani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekjend Hasto Kristiyanto adalah mengesahkan dan menetapkan saudara Azandri sebagai Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas periode 2019 – 2024”.

Surat Keputusan tersebut merupakan instruksi seluruh jajaran struktural partai dan anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas terpilih dari PDI-P untuk mengajukan, mengamankan dan memperjuangkan terpilihnya Azandri sebagai Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas periode 2019–2024. ungkap Sonny.

Seterusnya bedasarkan bunyi petikan SK DPP PDI-P berikutnya, Sonny menegaskan bahwa “Kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi, dan melakukan aktifitas keluar dari kebijakan ini akan diberikan sanksi organisasi”.

Di tempat terpisah, Azandri membenarkan bahwa dirinya telah menerima SK dari DPP PDI-P terkait penunjukan diri beliau sebagai ketua Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas.

“Alhamdulillah DPP PDI P telah mengeluarkan rekomendasi dan menetapkan saya, sebagai ketua DPRD Musi Rawas periode 2019-2024,” kata Azandri.

Dia akan berusaha mengemban amanah yang telah diberikan oleh DPP sebaik mungkin. Bisa

“Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah dan tanggungjawab yang besar ini,”tuturnya. (rls-ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya