,
11 April 2018 | dibaca: 67 Kali
Beni Tekankan Infrastruktur Dasar Setiap Kecamatan Harus Terlaksana Dengan Baikmm
noeh21


Sekayu, Skandal

​​​​​​Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi kembali menggelar rapat koordinasi, evaluasi dan Monitoring yang kali ini dilaksanakan di Kecamatan Babat Toman, Selasa (10/4/2018). 

Dalam rapat tersebut, pria yang biasa di sapa dengan sebutan Kuyung Beni ini menegaskan akan turun langsung meninjau, memonitoring dan mengevaluasi kegiatan yang bersifat pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan, listrik, sekolah dan lain sebagainya. 

"Ini dilaksanakan agar pembangunan infrastruktur dasar di setiap kecamatan terlaksana dengan baik," tukasnya. 

Beni juga menekankan kepada kepala - kepala desa khususnya di Kecamatan Babat Toman agar terus melakukan koordinasi dengan Camat dan Pemerintah Kabupaten guna menyelesaikan persoalan - persoalan di tingkat desa. 

Pada acara tersebut juga dilaksanakan pelantikan PKK kecamatan oleh Plt Ketua TP PKK Susy Imelda Beni dan pemberian 433 keping E-KTP untuk Kecamatan Babat Toman. 

Acara rapat Koordinasi, Evaluasi dan Monitoring ini di hadiri juga Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi, Asisten 1, Kepala Perangkat Daerah dan Camat Babat Toman (hms)
Berita Terkait
Berita Lainnya